
Blood Lust
- Tandai sebagai tidak pantas
Anak-anak harap baca dlu dengan teliti deskripsinya ya... Ram Memori monitor.. monitor artinya memantau. Jadi aplikasi ini itu buat Memantau seberapa banyak ram digunakan, untuk apa aja dan kemanana aja kepakenya gitu loh... bukan buat nambah ram atau apalah, mau tambah ram itu bukan lewat aplikasi tapi ganti ram memori di hpnya langsung bro
21 orang merasa ulasan ini berguna

Maksum Maksum
- Tandai sebagai tidak pantas
- Tampilkan histori ulasan
Buat yang berharap hp nya jadi kenceng setelah instal aplikasi ini, tolong baca dlu nama aplikasi nya yaaa...., ini tuh buat monitoring kerja ram kita, bukan buat mempercepat ya.., minus literasi iuhhh.
80 orang merasa ulasan ini berguna

Tanty Yesaya
- Tandai sebagai tidak pantas
Aplikasinya reccomend sekali ,karena hp saya aja yg ram 4 ini bisa jadi lebih cepat 2x nya dari biasanya ,main pubgm grafik kanan juga lancar jaya ...Terimakasih untuk developer semangat untuk mengembangkan aplikasi ini dan ingat jangan seperti aplikasi lain yang awalnya sudah bagus eh pas update update kedepannya malah performa menurun ..TERIMAKASIH 🙏🏻
162 orang merasa ulasan ini berguna